Rabu, 23 November 2011

HASIL WITHDRAWL $109 & $200 DARI CTG-INVESTMENT, LUAR BIASA !

Assalamualaikum, wr, wb.
Salam Sejahtera

Sahabat, rekan kerja dan handai taulan yang budiman
kaya opening undangan kawinan aja, hehehe .....
Dipostingan kali ini, saya akan tampilkan hasil investasi saya selama mengikuti ctg-investment dan TERBUKTI MEMBAYAR (sampai detik ini). Selamat menonton (hehehehehe ......)

WITHDRAWL $109
Pada tgl 8 november 2011, iseng-iseng cek akun di ctg-investment, ternyata akun menunjukkan sudah terisi $109an. Saya pun langsung withdrawl hari itu juga. Lihat gambar untuk lebih jelas.
Withdrawl $109 dari ctg-investment
Info teman yang di medan "tunggu 2 hari kerja bank, sore hari biasanya PASTI masuk".
HASILNYA ???? eng .. ing .. eng ...
Wah, senangnya bukan main, dapat Rp.880.175. Ternyata testing withdrawlnya TERBUKTI
WITHDRAWL $200
Beberapa hari kemudian, tepatnya tanggal 16 november saya cek akun di ctg-investment lagi, TERISI LAGI $200an. Saya pun WD lagi untuk yang kedua kalinya $200.
WD ke-2 $200 dari ctg-investment
Kali ini agak lama masuk ke rekening saya, karena MEMBLUDAKnya wd oleh member hari itu. Sekitar 3 hari baru masuk rekening saya. Tepatnya 22 november 2011, dana itupun MELUNCUR ke rekening saya.
Rp.1.615.000 bro, mantap ciiiiing ....
LUAR BIASA, semuanya saya dapatkan TANPA BEKERJA, UANG YANG BEKERJA UNTUK SAYA. Sedikit-sedikit, BELAJAR JADI INVESTOR bagus juga.
Sekarang, KEPUTUSAN ada ditangan anda, jadi INVESTOR DAN MENIKMATI atau CUKUP JADI PENONTON kesuksesan orang lain ? semuanya terserah anda.
Silahkan ke web support ctg-invesment jika anda berminat join.
Silahkan jalan-jalan ke web center ctg-investment jika ada waktu (dan mengerti Bahasa Inggris, hehehehe),
atau call / sms saya di 08125314313 jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut.

Wassalam,
Sampai Jumpa


Mahfudh Bachnan
Tarakan, Kal-Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar